Kamis, 11 April 2013

Curhatan hari ini jumat 4\12\2013

pagi hari ini terasa begitu cerah,
setelah melakukan persiapan aku berangkat ke sekolah walaupun tidak sarapan terlebih dahulu...
setibanya di sekolah,terlihatlah pemandangan pagi hari yaitu membuat PR jamaah...untungnya malam sudah aku kerjain Pr tersebut...
        Tak lama berselang,bel tanda masuk berbunyi....waktu itu jam pertama bahasa inggris,karena sebelumnya kami ulangan pada hari ini hasil uangan di bacakan,tp sungguh sial nasibku kertas ulangan milikku tidak di berikan,karena hasil ujian ku sama dengan hasil ulangan kawan sebangku ku.Trus aku protes dengan ibu guru,"bu kenapa saya di remedial,sungguh bu saya gk ada kerja sama dengan siapapun.aku kerjakan itu semua sendiri,tp ibu guru gk mw tau dan aku harus ikut remedial. Ohhhh my God,sungguh sakit hati ku mendengarnya,,,dengan sangat terpaksa aku ikut reemedial padahal nilaiku tuntas.setelah pelajaran berakhir,bu guru memanggilku"fajar,ibu tau km tidak melihatkan hasil km k org lain,,,,,tp kita harus konsisten bahwa bagi yang mencontek dan yang beri contekan akan di remedialkan,tp di kesempatan ini kamu juga bisa meningkatkan nilai km :) km tadi dapat 77,nah jika nilai ini tinggi km berarti 77+hasil remedial=hasil ulangan mu !"
    aku timpal perkataan bu guru,"wew,,, bu tp andaikan hasilnya g tuntas apa jadinya,coba???".Bu guru menjawab"yah...sama dengan yang tadi di bagi dua,dan nilai km rendah..."
aku berkata"duh,,,saya gk mw ambil resiko deh buk,td wkt ngerjainya sulit saya mw ambil yg 77 aja deh lagi pula yang tertinggi adalah 77 juga,bisa g bu periksa hasilnya sekarang bu," bu guru"ok,,,kita lihat ya,,,,(setelah beberapa saat melihat hasil),kamu salah satu berarti 80.jd kmu mau ambil nilai lama atau yang bagi dua???,haha gimana kamu ni coba kmu ambil."aku menjawab"heh....yang bagi dua deh buk (mulai tk konsis :()"..."hemmmm giamana nih kamu??tp nnt lah ibu pikirkan lagi."jawab bu guru. "ya deh buk,terserah ibu saja"felt confusion.
  setelah mengantar bu guru ke kantor,aku kembali ke kelas.setibanya di kelas aku main catur dengan si desna.tp kawan" yang lain nyanyi lagu cemburu,yang di tujukan pada ku...Karena aku kesentil berfikirlah aku,"kenapa mereka nih?".ternyata seorang wanita cantik yang bernama sahara cemburu pada ku,mulai aku salah tingkah dan tidak bisa berkonsentrasi lagi di meja catur dan akhirnya aku kalah. Sebenarnya aku juga mencintai sahara,tp aku selalu minder untuk bersamanya nth karena apa?salah satu teman sahara mengatakan pada ku "ciecie...zul,si sahara dah kasih lampu hijau tuh tembaklah,kasihan loh nnt lama" bisa basi klo dah basi rugi kamu." tersentak aku mendengarnya dan demi jaga image aku hanya berkata padanya"hemmm,,,lihat ajalah nanti bro".
   saat jam istirahat anak kelas yang lain meminta no sahara pada ku,dia bilang dia suka ama sahara.kawan ku yang di sebelah mengatakan pada anak kelas sebelah kalau sahara tu punya zulki!,cemburu dia nnt".anak kelas sebelah"weesss....gile geng sahara aja...(canda palsu untuk tidak memperlihatkan perasaannya,)" aku jawab "heh,,,mana ada,gk ada kok (grogi)". "tak apa kok,,,"jabab dia.setelah itu aku pergi ke kantin buat cari ketenangan,setelah tenang aku kembali ke kelas karena udah masuk,di jam ke dua bu guru mtk dengan keadaan yang kurang sehat menyuruh kami untuk mengerjakan latihan 10 soal,setelah memberi soal beliau langsung pergi meninggalkan kelas,kelas pun mulai ribut....ketika itu aku melihat sahara selalu melirikku,tampaknya begitu besar keinginannya untuk menjadi milikku,,,,karena aku juga memiliki perasaan yang sama aku mencoba datang mendekat,yapzz aku mulai gunakan modus pendekatan yaitu"pura'' meminjam hp untuk minta lagu yang baru".ketika itu aku duduk dekat sahara dan agus teman sebangkunya...ketika sahara ingin mengirim lagu dengan bluetooth ternyata bluetoothku gk di temukan."zulki,gk ketemu nih dah hidup bluetoothnya?"aku jawab "udah kok sahara...".sahara membalas"gk mw juga nih zul,"dan aku jawab"hemmmm ya sudah deh sahara lain kali aja( sad ) .agus berkata dengan mengejek "haha,,,cintanya gk di temukan". sahara tersimpu malu dan agk kesal dengan agus yang berkata seperti itu dan meninggalkan kami. "gus,pake hp mu aja deh,,,,,,"dan aguspun mw dan kmi kirim lagu.setelah meminta lagu aku kembali ketempat duduk lagi,aku sangat sedih karena saaat aku dekat ama sahara ada aja yang ganggu,bluetooth tk nyambunglah,ada kawan" yang ganggu,banayak banget gangguannya.
     bagaimana nih,,,aku ingin memilikimu sahara wlaupun hanya sekejap,sungguh aku cinta padamu,tp kapankah sang pemberi wktu megizinkan aku menyatakannya pada mu???
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar